Thursday, September 3, 2009

Surat Cinta Untuk Andi

ikon-suratcinta

Dearest Andi,

Aku tak tahu harus mulai dari mana. Aku bingung sekali untuk menyampaikannya kepadamu. Aku takut Kamu justru akan menjadi marah kepadaku. Tapi Andi, aku tetap harus menyampaikan hal itu kepadamu.

Andi, jujur saja aku tertarik kepadamu. Setiap kali aku melihatmu melewati kelasku, aku selalu melirik ke pintu kelas. Hatiku selalu berdebar-debar saat melihatmu lewat dengan langkahmu yang panjang dan tegas itu. Bahkan, aku selalu saja tidak dapat mengatasi perasaan resahku setiap kali aku menunggu di dalam kelas, berharap-harap agar Kamu lewat.

Andi, aku ingin berkenalan denganmu lebih dekat lagi. Aku tak tahu apakah Kamu akan menyambut perkenalan ini. Andi, aku benar-benar tertarik denganmu. Mudah-mudahan Kamu dapat mengerti perasaanku. Sebelumnya, maafkan aku Andi, karena aku telah berani mendahului mengirim surat kepadamu.

Kutunggu balasanmu, Andi. Semoga Kamu memberi senyum yang manis kepadaku besok saat Kamu lewat di depan kelasku.

Dariku,

Esther