Tuesday, July 13, 2010

Surat Cinta untuk Adik Kelas Cewek

Contoh Surat Cinta untuk adik kelas cewek

Dear Ningrum,

Mudah-mudahan Kamu tidak terkejut mendapatkan surat ini.

Ningrum, Aku yakin Kamu sudah tahu denganku karena aku memang terkenal di sekolah kita ini. Hampir semua anak kelas III, kelas II dan kelas I seperti Kamu tahu tentang aku. Ehm, bukannya sombong yah, tapi itulah kenyataannya.

Begini, Ningrum. Aku sudah lama memiliki rasa suka kepadamu. Aku ingat suatu kali saat MOS aku masuk ke kelas Id, aku tertegun melihat ada dua orang cewek yang duduk di bangku paling belakang. Biasanya yang duduk di bangku paling belakang adalah anak cowok. Itu pun anak cowok yang bandel. Karena nggak biasa, aku pandangi wajah dua cewek itu. Hmm… ada degup dalam dadaku ketika aku memandang wajah cewek yang duduk di sebelah kiri. Esok harinya saat kalian sedang istirahat aku tanyakan pada salah satu anak kelas Id tentang namamu. Ternyata namamu sangat indah, Ningrum.

Ningrum. Ya, Ningrum. Nama keturunan ningrat. Itu yang melintas di dalam pikiranku. Dan ternyata, benarlah bahwa Kamu keturunan ningrat. Ada gelar Raden Doro di depan namamu.

RR. Ningrum. Tak apalah Kamu keturunan ningrat dan aku keturunan rakyat. Perasaanku tak dapat dibohongi bahwa aku menyukaimu. Aku selalu memperhatikan aktivitasmu di sekolah. Aku ikuti ke mana langkahmu. Tentunya dengan jarak yang tidak mengganggumu.

Tapi Ningrum, aku lelah. Aku lelah untuk selalu mengikutimu dengan jarak. Aku ingin berjalan di sampingmu. Aku ingin duduk di kantin bersamamu. Aku ingin menemanimu di perpustakaan, nonton pameran, nonton film, pergi ke pantai, dan lain-lain.

Aku harap Kamu mau menerimaku. Aku tahu aku anak kelas III dan Kamu anak kelas I. Tapi, apa yang menghalangi? Menurutku justru lebih bagus kalau anak kelas III pacaran dengan anak kelas I.

Baiklah Ningrum. Aku tunggu jawabanmu. Tolong jangan lama-lama ya.

Salam manis,

Kakak kelasmu