Monday, July 12, 2010

Surat Perkenalan untuk Kakak Kelas (1)

Contoh Surat Cinta untuk kakak kelas.

Dear Kakak Kelas yang baik,

Kakak tentu terkejut menerima surat dariku karena Kakak tidak mengenalku. Ya, memang itu tujuanku Kak, aku ingin berkenalan dengan Kakak.

Aku sudah lama memperhatikan Kakak. Entah Kakak tahu atau tidak, setiap hari aku duduk di bangku taman di depan kelas Kakak. Bangku itu selalu Kakak lewati setiap Kakak akan masuk kelas. Dan di sanalah aku selalu duduk hanya untuk melihat Kakak melintas. Setelah Kakak masuk kelas, aku pun langsung ke kelasku karena aku tahu bahwa Kakak tidak akan keluar lagi sampai saatnya isturahat. Aku tahu karena setiap hari aku selalu memperhatikan Kakak.

Oh ya, Kak, namaku Pingkan. Aku anak kelas 1F. Tinggal di daerah Kemang.

Aku tulis surat ini untuk berkenalan dengan Kakak. Aku dengar Kakak bukan hanya jago main basket tapi Kakak juga pandai. Kakak selalu menjadi juara kelas. Wah, senangnya jika aku bisa dekat dengan Kakak. Aku tentu akan ketularan pandai juga.

Aku harap Kakak tidak keberatan untuk menerima perkenalanku dan mau membalas surat ini.

Dari yang menunggu balasan,

Pingkan