Monday, July 12, 2010

Surat Cinta untuk Cewek Kawan Sekelas (1)

Contoh Surat Cinta untuk cewek kawan sekelas

Halo Dewi,

Aku harap Kau sedang gembira saat ini. Tidak seperti kemarin, kulihat Kau seperti sedang sedih. Kalau Kau gembira, aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.

Dewi, aku ingin mengatakan sebuah kejujuran kepadamu. Aku menaruh hati padamu, Wi. Sudah lama. Kalau dihitung-hitung, sejak kita jadi teman sekelas lah awal mulanya.

Aku tidak bohong, Wi. Mungkin Kau tidak sadar. Akan tetapi, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar. Tapi, setelah sekian lama aku perhatikan, Kau sepertinya tidap punya pacar. Karen itulah aku kirim surat ini kepadamu.

Wi, sampai saat ini aku belum pernah punya pacar. Aku juga belum pernah mengutarakan perasaanku pada cewek yang lain. Ini adalah yang pertama buatku. Makanya, aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk sekian lama sejak kali pertama hatiku tunduk padamu.

Dewi, aku ingin menjadi pacarmu. Aku harap Kau bersedia menerimaku. Aku janji akan menjadi cowok yang setia bagimu.

Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan mennati jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.

Tolong balas surat ini, Wi. Apa pun jawaban yang akan Kau berikan.

Dari yang menyayangimu,

Em Yopik